Pencarian Eril di sungai Aare menempuh jarak 30 km dan melibatkan pengunjung

Polisi Swiss Bern telah mengkonfirmasi bahwa pencarian Emeryl Khan Mumtaz atau Eril yang hilang di sungai Aare terus berlanjut. Hingga Selasa (7/6), pencarian dilakukan di sekitar 30 kilometer kawasan Aare.

orennews

Metode eksplorasi harian disesuaikan dengan kondisi Sungai Aare yang selalu berubah seiring perubahan cuaca. Perubahan metode ini mempertimbangkan aspek keselamatan semua petugas polisi yang terlibat dalam misi pencarian.
Polisi Bern percaya bahwa peningkatan pengunjung akan berdampak positif pada kegiatan pencarian. Saat cuaca cerah, jumlah pengunjung sungai Aare akan meningkat. Misalnya, pada musim panas 2021, jumlah pengunjung yang aktif di Aare bisa mencapai 18.000 per hari.

KBRI Bern menerima kabar pada Kamis (26/5) 11.24 bahwa Emeryl Khan Mutaz atau Eril telah menghilang di Sungai Aare di Bern, Swiss. Polisi Swiss menjelaskan bahwa Eril mengalami keadaan darurat saat berenang. Polisi Swiss telah berusaha menemukan Eril menggunakan berbagai metode pencarian sejak menerima laporan orang hilang.

Saham Sinarmas Jawara dan Saham Batubara diuntungkan

Mulai Selasa (7/6), KBRI Bern akan mempublikasikan informasi perkembangan pencarian Emmeril Kahn Mutadz secara berkala. Juga, jika ada informasi penting dari pemerintah daerah, kami akan segera melaporkannya.

Ia lahir pada 25 Juni 1999 di New York, ketika kang Emil sedang menempuh pendidikan S2 di bidang Urban Design dari University of California, Berkeley.

Eril lulus dari pesantren dan menempuh pendidikan SD dan SMP di Pesantren Bandung.

Setelah itu, dilansir dari akun LinkedIn-nya, Eril melanjutkan pendidikannya di SMAN 3 Bandung dengan jurusan IPA.

Saat masih bersekolah di SMAN3 Bandung, dia mengikuti beberapa kegiatan ekstrakurikuler seperti sepak bola dan musik klasik serta menjadi anggota Organisasi Kemahasiswaan.

Pada tahun 2017, mengambil jurusan teknik mesin dan melanjutkan pendidikannya di ITB.

Di kampus yang juga merupakan almamater ayahnya, Eril diangkat sebagai asisten Institut Mekatronika FTM DITB selama tiga bulan dari Januari 2020 hingga Maret 2020.

Eril juga ditunjuk sebagai Campus Ambassador oleh Skill Up dari Oktober 2020 hingga Februari 2021.

Eril juga merupakan anggota aktif organisasi Himpunan Mahasiswa Mesin ITB, dengan Pemilihan Sekretaris Jenderal (Maret 2018-April 2019), Panglima Lapangan (2019-2021), dan Kepala Divisi Kampus (2020).Sejak 2019) dan lainnya posisi. Maret 2021).

Eril tidak hanya bekerja di kampus, ia juga magang di dua perusahaan ternama.

Pertama, ia magang sebagai teknik mesin di PT. Pindad (Persero) Bandung, Jawa Barat, Januari 2021 sd Maret 2021.

Kedua, ia magang sebagai insinyur peralatan berputar di Badak LNG dari Juli 2021 hingga September 2021.

Eril dikenal karena mempelajari sekolah musim panas energi di bidang digitalisasi energi industri dan energi terbarukan di Peter the Great. Sejak 2021, Institut Teknologi St. Petersburg, Rusia.

Eryl sendiri menjabat sebagai presiden di Gillenial Jawa Barat sejak 2022.

Putra sulung Ridwan Kamil ini juga berhasil menjadi juara pertama lomba live tingkat nasional dari UNJ pada Juni 2022.

Ia juga menjadi finalis Olimpiade Sejarah yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada Juni 2016.

source